Video, Aksi Tak Terpuji Nick van der Velden Terhadap Pemain PSMS

Video, Aksi Tak Terpuji Nick van der Velden Terhadap Pemain PSMS

Gianyar – Nick Van der Velden kedapatan melakukan tindakan kasar ketika Bali United mengalahkan PSMS Medan di Stadion I Wayan Dipta, Sabtu (24/03). Entah disengaja atau tidak, aksi gelandang Bali United asal Belanda tersebut memang membahayakan pemain PSMS Medan.

Terjadi di menit ke-83, Nick nampak ingin merebut bola dari penguasaan PSMS. Namun, saat itu Nick lebih dulu menjulurkan kakinya ke arah badan pemain asing PSMS Medan Sadney Urikhob, tepat di posisi kemaluannya.

Kejadian berlangsung cepat namun jelas bagi Urikhob langsung terkapar dilapangan dan merasa kesakitan setelah ditendang oleh Nick.

Namun seketika itu juga akhir Nick melakukan pertolongan pertama melihat Urikhob tersungkur diatas lapangan. Beruntung, tim medis langsung datang dan menangani lebih lanjut kondisi pemain PSMS tersebut.

Baca Juga : Indra Sjafrie Tak Ingin Komentari Kekalahan Telak Timnas U-19 Lawan Jepang

Meski nampak kesakitan, Urikhob masih bisa berdiri dan kembali melanjutkan pertandingan.

Tentunya, tendangan Nick yang mengarah tepat ke alat vital pemain lawan sejatinya dinilai pelanggaran keras dan tidak diindahkan untuk dilakukan para pemain lainnya, namun pada saat itu Nick bebas dari hukuman kartu dari wasit.

(jess – Beritaboladunia.net)