Timnas U-19 Kalah Telak Lawan Jepang, Penonton Minta Bima Sakti Dicopot ?

Timnas U-19 Kalah Telak Lawan Jepang, Penonton Minta Bima Sakti Dicopot ?

Jakarta – Pendukung Timnas Indonesia dipastikan kecewa berat dengan kekalahan telak yang dialami Timnas U-19 dari Jepang U-19, Minggu (25/03). Timnas U-19 tidak berkutik dan sudah lebih dulu kebobolan empat gol dari tamunya, satu gol pun baru terjadi di penghujung laga melalui pemain debutan Aji Kusuma.

Imbas kekalahan tersebut juga, akhirnya ada reaksi mengejutkan pendukung Timnas U-19 yang hadir langsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Baca Juga : Egy Maulana Tak Bisa Berbuat Banyak Hadapi Jepang

Dikondisikan tertinggal empat gol tanpa balas, para penonton malah meneriakan nama Indra Sjafri. Disinyalir, masih banyak yang menginginkan Timnas U-19 ditangani oleh Indra Sjafri karena diketahui kini Bima Sakti selaku pelatih kepala adalah penggantinya.

Kekalahan timnas U-19 adalah debut Bima Sakti menjalani kepemimpinannya dan harus menelan pil pahit dari Jepang. Publik pun kecewa dan sudah mulai mengindikasikan Indra Sjafri kembali menukangi timnas junior tersebut.

Sementara Indra Sjafri sendiri sudah memiliki prestasi dengan membawa Timnas U-19 menjadi kampiun di Piala AFF 2013 lalu. Kala itu tim besutan Indra Sjafri dihiasi para pemain Timnas U-23 saat ini.

(jess – Beritaboladunia.net)