Punggawa Timnas U-19 Indonesia Tak Sabar Ladeni Jepang di SUGBK

Jakarta – Timnas U-19 Indonesia akan bertandimg melawan Jepang U-19 dalam laga uji coba internasional pada Minggu (25/03/18) di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Pertandingan ini akan dimanfaatkan oleh salah satu pemain Timnas Indonesia U-19, Syahrian Abimanyu. Dirinya mengungkapkan bahwa sudah siap turun di laga itu.

Baca juga : Pelatih Bhayangkara FC Menyebut Tak Mudah Hadapi Persija di Kandangnya

Pada hari Rabu (21/03/18) Abimanyu telah dipanggil oleh Timnas U-23 Indonesia untuk berhadapan dengan Singapura, yang pada akhirnya sukses meraih kemenangan dengan skor 3-0.

“Iya sudah siap jadi semoga saya bisa memberikan yang terbaik saja untuk Indonesia, apalagi kita main di kandang,” ucapnya secara singkat.

Begitu juga dengan sang pelatih, Bima Sakti yang menyatakan bahwa dirinya sudah memanggil 24 nama untuk ditampilkan di laga ini.

“Kami sangat senang Timnas U-19 akan melawan salah satu tim kuat di Asia yakni Jepang. Saya rasa ini ujicoba yang bagus buat kami dan kembali untuk melihat kemajuan tim,” kata Bima Sakti.

“Nama-nama pemain yang saya panggil masih sama dengan yang ikut pemusatan latihan bulan Februari lalu. Khusus untuk Egy Maulana, Syahrian Abimanyu, dan Rachmat Irianto begitu mereka tiba dari Singapura usai membela Timnas U-23 akan langsung ikut bergabung bersama Timnas U-19,” sambung eks Timnas Indonesia itu. (John Silaban – beritaboladunia.net)