Fandi Ahmad Menilai Level Timnas Indonesia Berada Diatas Singapura

Fandi Ahmad Menilai Level Timnas Indonesia Berada Diatas Singapura

Singapura – Pelatih timnas Singapura U-23, Fandi Ahmad mengakui keunggulan Indonesia atas timnya, dominasi yang diterapkan para pemain Indonesia sudah membuktikan Singapura masih berada dibawah kelas Indonesia. Secara teknis, para pemain Indonesia memang lebih mumpuni atas timnya.

Singapura dikalahkan telak dengan skor 0-3 dari Timnas U-23, Rabu (21/03). Kekalahan tersebut terjadi dikandang mereka sendiri, Stadion Nasional. Di kubu Indonesia, melawat ke Singapura justru berhasil dibuktikan bermain impresif.

Dalam laga tersebut, Singapura pun berhasil dikunci pergerakannya di area pertahanan, tercatat hanya dua kali tuan rumah mengancam gawang Indonesia. Sementara, Febri Hariyadi dan rekan-rekannya malah merepotkan barisan belakang Singapura.

“Timnas U-23 Indonesia memang lebih baik dari kami, mereka memiliki banyak pemain dengan kemampuan, kecepatan dan kekuatan yang lebih baik,” kata Fandi Ahmad.

“Saya pikir timnas Indonesia berada di level yang berbeda dengan kami,” tambahnya.

Baca Juga : Febri Hariyadi Banjir Pujian, Ezra Walian Justru Tuai Kritikan

Usai laga, Fandi pun tidak memungkiri kecewa dengan performa timnya. Sebagai tuan rumah tentu harapan Singapura menyenangkan publik sendiri, sayang para pemain tidak melakukann kinerja memuaskan.

“Tentu kami sangat kecewa dengan hasil ini, kami menginginkan hasil yang lebih baik. Ini bukanlah permainan terbaik kami,” ujarnya.

(mike – Beritaboladunia.net)