Inilah Pemain Singapura Yang Ikut Nampang di Selebrasi Timnas U-23

Inilah Pemain Singapura Yang Ikut Nampang di Selebrasi Timnas U-23

Singapura – Timnas U-23 sukses melibas tuan rumah Singapura dengan tiga gol tanpa balas di Stadion Nasional, Rabu (21/03). Indonesia secara impresif mendominasi jalannya laga dan membungkam publik tuan rumah.

Uniknya, dalam kemenangan Indonesia ternyata ada salah seorang pemain Singapura yang justru ikut melakukan selebrasi dengan Timnas U-23. Diketahui sosok tersebut adalah Ikhsan Fandi.

Dalam kesempatan tersebut, Ikhsan malah berfoto bersama dengan para pemain Indonesia dan turut bangga dengan kemenangan yang diraih Timnas U-23.

Fakta mengejutkan pun terungkap, Ikhsan ternyata juga merupakan anak dari pelatih timnas Singapura saat ini, Fandi Ahmad. Peran sang ayah yang kini berdampak kepada Ikhsan ikut merasakan bangga Indonesia menang atas negaranya.

Fandi Ahmad juga diketahui merupakan pelatih yang memiliki jam terbang tinggi di Indonesia. Fandi Ahmad pernah berkarir di Pelita Jaya (kini Madura United) pada 2006 hingga 2010 lalu. Sebab karir Fandi di Indonesia tersebut yang ternyata masih dirasakan sebagai kenangan terindah oleh Ikhsan.

Bisa dimaklumi, kini ada ikatan tersendiri antara Ikhsan dan para pemain Timnas U-23 saat mengalahkan negaranya.

(mike – Beritaboladunia.net)