Jelang Hadapi Singapura, Luis Milla Coret Ahmad Nur Hardianto

Jelang Hadapi Singapura, Luis Milla Coret Ahmad Nur Hardianto

Jakarta – Timnas Indonesia U-23 akan menjalani kembali laga uji coba melawan Singapura pada Rabu (21/03). Seluruh jajaran mulai dari pemain pun sudah melakukan perjalanan mereka ke Negeri Singa tersebut.

Namun dari semula total 24 pemain yang akan dibawa, terdapa seorang pemain yang justru tetap tinggal di Indonesia.

Di posisi striker, Ahmad Nur Hardianto ditinggal karena mengalami sakit. Sempat dikonfirmasi langsung oleh sang pelatih Luis Milla, Ahmad tidak memungkinkan untuk mengikuti jadwal uji coba melawan Singapura.

“Ahmad Nur Hardianto tidak kami bawa karena cedera. Begitu tiba di Singapura kami langsung latihan,” kata Luis Milla dalam rilis PSSI.

Baca Juga : Via Vallen Sukses Membuat Pemain Persib dan Persija Berangkulan

Dengan dicoretnya Ahmad dari daftar susunan Timnas U-23, berarti lini serang hanya akan dihuni oleh Ilham Udin dari Selangor FA dan Ezra Walian dari Almere City.

Kedua pemain sebelumnya tidak bergabung dalam pemusatan latihan di Jakarta, tapi keduanya sudah akan dipersiapkan langsung di Singapura.

“Kemarin dia mengalami demam. Saya langsung memberinya obat agar demamnya segera turun. Ia sudah lebih baik, tapi tubuhnya masih lemas karena demam yang dialaminya itu. Makanya dia diminta untuk beristirahat dan hari ini kami lakukan pemeriksaan MRI,” jelas Syarif Alwi, dokter Timnas Indonesia.

(Hanna – Beritaboladunia.net)