Baru Dirilis, Ratusan Jersery Resmi Persib Ludes Terjual

Baru Dirilis, Ratusan Jersery Resmi Persib Ludes Terjual

Bandung – Selang sehari launching tim, Persib merilis jersey terbaru mereka ke publik. Perilisan perdana tersebut digelar dalam sebuah salah satu toko resmi Persib di Bandung dengan dihadiri oleh sejumlah Bobotoh, Minggu (18/03).

Menariknya, sejak dibuka pada pukul 10.00 WIB, Jersey tersebut menjadi buruan para Bobotoh. Evaluasi penjualan jersey terbaru Persib sejak debutnya dirilis pun berujung laris manis.

Menurut catatan dari situs resmi Bobotoh, jersey Persib di toko resmi mereka yang paling laku terjual. Hampir 100 lembar jersey dibeli oleh para Bobotoh yang sudah antusias memiliki jersey tim kebanggaan musim depan.

Baca Juga : Supardi Klaim Arah Permainan Persib Makin Jelas

Dari pengakuan salah satu staff, jersey terbaru Persib yang memang menjadi penjualan nomor satu mereka. Padahal yang dipasarkan tidak hanya dipasarkan jersey saja. Sejumlah apparel lainnya juga ikut dipasarkan namun tetap saja jersey Persib musim depan yang ludes terjual.

“Yang paling diminati memang jersey. Kita hitung saja, ada 12 hanger (gantungan baju) untuk jersey original. Satu hanger isinya 10 jersey, dan sekarang semua habis,” kata Sigit Nurbandi.

(Nia- Beritaboladunia.net)