Belum Punya Markas, Persija Minta Bantuan Pemprov DKI

Jakarta – Persija Jakarta sampai saat ini masih belum mempunyai markas, padahal sedikit lagi Liga 1 2018 akan dilangsungkan pada 23 Maret mendatang. Tim Macan Kemayoran kesulitan untuk mendapatkan izin untuk menggunakan Stadion di sekitar kawasan Jakarta.

Persija Jakarta mengharapkan agar Pemprov DKI bisa membantu untuk mempermudah jalannya perizinan.

Sebelumnya Persija berencana akan menggunakan tiga Stadion di kawasan Jakarta dan sekitarnya, yakni Stadion Utama Gelora Bung Karno, Stadion Patriot dan Stadion Pakansari, akan tetapi nampaknya ketiga tempat tersebut tak akan bisa di gunakan oleh Persija.

“Stadion masih belum mendapat kepastian. Sudah melayangkan surat ke Wakil Presiden untuk minta petunjuk dan kebijaksanaan. Bukan melibatkan Wapres, tapi sebagai warga negara kami ingin menggunakan GBK, Pakansari, dan Patriot,” ucap Direktur Utama Persija, Gede Widiade di Jakarta.

“Persija gak minta aneh-aneh. Kita cuma pinta mereka membantu soal izin agar Persija dapat bermain di sekitar Jakarta. Masa sekarang ada warganya yang kesusahan pemprov tidak mau bantu,” tegas Gede.

“Kita ini tim miskin tak ada yang bantu. Selama ini yang bantu Persija dapat main di Jakarta cuma Jakmania, Pak Wapres dan Menpora. Makanya saat ini kita tunggu Pemprov DKI,” beber dia. (John Silaban – beritaboladunia.net)