Peluang Gantikan Peran Evan Dimas, Zulfiandi Serahkan Pada Pelatih

Jakarta – Pemain Sriwijaya FC, Zulfiandi menyatakan bahwa dirinya sudah siap untuk menggantikan peran Evan Dimas Darmono pada laga Timnas Indonesia U-23 yang akan bertanding melawan Singapura di Stadion Nasional Singapura, Rabu (21/3/2018).

Evan Dimas sendiri dikabarkan tengah menderita pergelangan kaki saat ia membela Selangor FA bertanding di Piala FA Malaysia, dan akhirnya membuat Milla harus menunjuk Zulfiandi sebagai pengganti.

Zulfiandi menyatakan bahwa dirinya berpasrah kepada Milla dan hanya ingin menjalankan apa yang dipercayakan sang pelatih kepadanya.

“Kalau soal itu saya menyerahkan semua kepada pelatih. Saya siap menjalankan apa yang diminta pelatih kepada saya,” ujar pemain asal Bireun, Aceh, itu setelah sesi latihan Timnas Indonesia U-23 di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Minggu (18/3/2018).

zulfiani cukup percaya dengan peluang Timnas Indonesia yang akan meraih kemenangan saat menghadapi Singapura.

“Singapura memiliki tim yang kuat. Saya pernah menghadapi mereka di SEA Games 2015, jadi cukup mengerti bagaimana permainannya. Namun, tim yang sekarang tentu berbeda dan saya belum melihatnya. Namun, saya merasa yakin kami bisa lebih unggul,” ujarnya.

Luis Milla juga lantas mengatakan bahwa Zulfiandi adalah pemain yang mampu bekerja keras dalam persaingan. (John Silaban – beritaboladunia.net)