Laga Persib vs Arema Menjadi Surga Bagi Calo Tiket

Bandung – Dalam laga persahabatan hari Minggu(18/3) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api antara Persib Bandung Vs Arema FC ternyata menjadi berkah tersendiri bagi para puluhan calo tiket, Senin(19/3).

Para calo tiket ini sudah menjual tiket secara terbuka sejak radius 2 Km hingga di gerbang stadion dengan harga yang masih terjangkau.

Ada tiga kategori tiket yang dijual oleh para calo tiket ini dan masing-masing hanya meraup untung Rp. 10 ribu per lembarnya.

“Kami tidak mau mengambil untung banyak. Yang penting laku dan penonton tidak terbebani dengan harga yang kami tawarkan,” ujar salah satu calo tiket yang tidak mau disebutkan namanya tersebut.

Sedangkan Rembes Satria yang menjadi pembeli tiket dari para calo tiket itu mengaku juga tidak keberatan dengan harga yang ditawarkan,

“Masih terjangkau, cuma beda Rp. 10 ribu jadi tidak masalah. Saya dan teman kan sudah datang jauh dari Tegal, Jawa Tengah. Ya kalo suporter mah apa aja dilakukkan demi Persib Bandung,” ujar Rembes. (Sanny – beritaboladunia.net).

Baca Juga Informasi Mengenai Para Legenda Madrid dan Arsenal Bakal Berduel di Bernabeu