Launching Pemain dan Jersey PSMS Tak Berjalan Mulus

Launching Pemain dan Jersey PSMS Tak Berjalan Mulus

Medan – Acara launching PSMS Medan berujung berantakan, para pemain yang akan diperkenalkan kepada publik malah tidak bisa terlihat karena keadaan gelap gulita. Belum lagi usai acara, rumput di stadion teladan pun rusak diinjak-injak penonton padahal rumput bersangkutan sedang dalam tahap perbaikan.

Kala itu, PSMS baru saja menggelar laga uji coba melawan PSPS Pekanbaru, dan para pemain baru mulai akan diperkenalkan, namun saking mendapat antusiasme tinggi dari para pendukung PSMS, mereka langsung merangsek ke dalam lapangan hingga keadaan menjadi tidak kondusif.

“Sedih saya, begitu lama kita menjaga lapangan, rumput. Tapi lihat malam ini. Penonton masuk begitu saja ke tengah lapangan. Padahal kemarin ada yang janji ke saya, saat launching tidak ada yang masuk ke lapangan selain pemain. Kecewa saya,” ungkap Local General Cordinator PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Pesta Lumban Gaol.

Launching PSMS Berantakan

Keadaan menjadi gelap gulita pun merupakan arahan Pesta karena sudah terlanjur kecewa berat. Pasalnya, tanggung jawab perbaikan rumput juga merupakan tugasnya terhadap PT LIB.

“Saya yang menyuruh lampu padam ini. Kecewa saya begini jadinya. Harusnya sama-sama kita jaga stadion ini,” pungkasnya.

Launching PSMS Medan

Menariknya, dari manajemen klub cenderung lepas tangan melihat acara launching tim berujung berantakan.

CEO PSMS, Dody Taher bahkan tidak mengetahui kejadian yang sebenarnya terjadi.
“Saya juga bingung kenapa begini,” ujarnya singkat.

Begitupun Direktur Teknik PSMS, Andry Mahyar yang merasa bukan tugasnya soal berjalannya launching
“Jangan tanya saya, manajer yang handle soal launching,” ungkapnya.

Manajer PSMS, Tengku Edryansyah selaku sosok yang kemungkinan besar paling bertanggung jawab pun masih bungkam. “Nanti saja,” ujarnya

(Em – Beritaboladunia.net)