Arema Bersyukur Sponsor Besar Masuk Jelang Kick-off Liga 1

Malang – Arema FC merasa menjadi tim yang paling beruntung di Liga 1 musim depan, kini finansial mereka semakin terjamin dengan rampungnya kerjasama dengan sponsor besar di Indonesia, Indofood. Keberhasilan mendapatkan sponsor sekaliber Indofood pun menjadi rasa syukur bagi pejabat klub, Ruddy Widodo.

Pasalnya, PT LIB belum melunasi dana subsidi musim lalu kepada sejumlah tim Liga 1 termasuk juga kepada Arema FC. Penyebab tersebut, yang sempat membuat Arema FC sulit mengatur bayaran para pemainnya.

Kini dengan sokongan dana finansial, Arema FC semakin yakin dalam mengarungi kompetisi musim depan.

“Ini merupakan salah satu model dari segala pemasukan kita untuk menambah vitamin. Karena yang kemarin harusnya menjadi vitamin ternyata harus menjadi makanan pokok,” ucap Ruddy.

Baca Juga : Bos Persija Inginkan Hasil Terbaik Dari Piala Presiden 2018

Ditambah lagi, kerjasama kedua belah pihak memiliki jangka waktu lama, Arema FC resmi akan bertukar keuntungan selama tiga tahun ke depan dengan pihak Indofood. Alasannya, Indofood juga ikut perduli dengan kemajuan beberapa bidang olahraga di Indonesia termasuk sepakbola, basket dan bulutangkis.

“Saya boleh kasih bocoran, kerjasama kami dengan Arema untuk saat ini tiga tahun, mulai 2018 sampai 2020,” ujar Irma Prianti, Consumer Activation Manager Corporate Marketing PT Indofood Sukses Makmur.

(Handi Novandi – Beritaboladunia.net)