Menanti Debut Eks Madrid Bersama Borneo FC di Liga 1 2018

Pemain terbaru Borneo FC, Julian Faubert dan Nabil Husein

Samarinda – Julian Faubert resmi menjadi rekrutan terbaru Borneo FC, pemain asal Perancis resmi dikontrak selama semusim oleh pihak klub dan Faubert dinilai mampu kembali mengangkat prestasi tim di Liga 1 musim depan.

Mantan pemain Real Madrid sebelumnya ditawarkan secara dadakan ke Presiden Borneo FC, Nabil Husein. Kebetulan kala itu Nabil mengetahui timnya membutuhkan posisi gelandang jangkar sesuai dengan kepiawaian Faubert, setelah menjalani trial, Faubert berhasil menarik perhatiannya.

Kini Nabil tidak ragu memprediksi Faubert akan melebarkan sayapnya di Liga 1 musim depan, selama persiapan tim beberapa waktu lalu sudah memberikan bukti dirinya pemain berkualitas.

“Faubert dikontrak selama satu musim dan opsi perpanjangan satu musim. Saya pikir dengan kualitas yang dia punya, harusnya dia bisa lebih dari satu musim di Borneo. Dia bermain fantastik, amazing menurut saya untuk leader lini tengah, jadi dia akan jadi salah satu kunci permainan dan sukses kita di musim ini,” akunya.

Baca Juga : Persija Tampil di Final, Menpora Minta Jakmania Jaga SUGBK

Apalagi, Faubert sendiri yang memilih Indonesia sebagai karir selanjutnya, proses adaptasi akan semakin cepat dan Faubert akan lekas nyetel bermain di Borneo FC.

“Dia tidak ada masalah (adaptasi), dia mau datang ke Indonesia karena negara ini mayoritas muslim,” sambung Nabil.

(Handi Novandi – Beritaboladunia.net)