Persija Penuhi Tawaran Ujicoba Dari Timnas U-23

Gede Widiade di Stadion Manahan

Solo – Persija Jakarta memiliki jadwal sibuk di bulan Februari ini, sejak pertengahan hingga akhir bulan nanti selalu disajikan dengan laga melawan beberapa tim besar. Diketahui juga, meski persaingan kompetitif belum berlangsung, Persija juga sudah menjalani beberapa kompetisi seperti Suramadu Super Cup, SportsFix Super Cup, dan Piala Presiden.

Namun ternyata, jadwal tim semakin padat. Persija sudah berhasil melaju ke final Piala Presiden 2018 setelah sebelumnya mengalahkan PSMS di semifinal pada awal pekan ini dan dua hari kemudian, Persija harus terbang ke Malaysia menjalani laga tandang ke markas JDT di AFC Cup.

Selang tiga hari, kembali akan menjalani final Piala Presiden di Jakarta dan di akhir bulan sudah dinantikan dua laga penting. Timnas U-23 akan menantang Persija dan harus kembali menjalani laga kedua AFC Cup melawan Tampines Rovers pada 28 Februari mendatang.

“Kami akan melawan Timnas U-23 pada 24 atau 25 Februari 2018. Kami diundang oleh PSSI. Suratnya sudah turun,” ujar Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

Baca Juga : Cari Tahu Kekuatan JDT, Pelatih Persija Ajak Simic Diskusi

Ternyata tidak hanya itu, Persija kini memiliki banyak tawaran untuk diundang melakoni laga uj coba.

Tawaran lain datang dari Persiba Balikpapan untuk memperingati Hari Ulang Tahun Balikpapan yang ke-119. Ada juga tawaran dari tim Bundesliga Jerman yang kemungkinan akan digelar pada paruh kedua Liga 1 musim depan.

(Vania Gunawan – Beritaboladunia.net)