Bos Persija Inginkan Hasil Terbaik Dari Piala Presiden 2018

Jakarta – Persija berhasil menjadi salah satu peserta final Piala Presiden 2018 usai mengalahkan PSMS Medan di Stadion Manahan Solo. Kedua leg semifinal disapu bersih dengan kemenangan dan Persija unggul agregat 5-1 atas PSMS.

Setelah memastikan diri selangkah lagi akan merebut trofi, Direktur Persija Gede Widiade ingin timnya mempersembahkan yang terbaik untuk para pendukung. Tentunya dengan mengangkat trofi akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi tim ibukota.

Gede sendiri bahagia ketika ribuan Jakmania rela datang jauh-jauh ke Solo demi mendukung tim, dalam partai puncak harus dibayar dengan perjuangan para pemain merebut gelar.

“Soal final, itu urusannya pelatih Persija (Stefano Cugurra Teco) saja. Yang penting yang terbaik untuk Jakmania,” ujar Gede.

Baca Juga : Persipura Terancam Tak Bisa Memainkan Pemain Asing Barunya

Gede juga tidak lupa memberikan imbauan kepada  Jakmania. Karena final akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno maka Jakmania harus respek dengan kemegahan stadion kebanggaan Indonesia.

Jakmania harus menjaga fasilitas stadion dengan baik dan ulah perusakan sebaiknya dihindari.

“Untuk Jakmania, karena kita sudah sesuai dengan harapan masuk ke SUGBK. Pasti besok akan disiarkan secara live dan ditonton oleh warga Indonesia. Maka saya mohon untuk Jakmania menunjukkan Jakmania yang sebenarnya tanpa perlu diminta,” papar Gede. (Vania Gunawan – Beritaboladunia.net)