Cari Tahu Kekuatan JDT, Pelatih Persija Ajak Simic Diskusi

Stefano Teco dan Marko Simic diskusi

Jakarta – Marko Simic didatangkan Persija dari tim asal Malaysia, Malaka United. Simic pun semakin nyetel bermain di Indonesia dan kini menjadi bintang baru di Persija Jakarta. Di laga berikutnya, Simic akan diandalkan di laga sulit melawan JDT (Johor Darul Takzim) di AFC Cup, Rabu (14/02).

Melihat tim lawan adalah raksasa di Negeri Jiran, pelatih Persija Stefano Teco mulai mempersiapkan timnya dengan baik. Kebetulan, karena striker terbarunya pernah berkiprah di Liga Super Malaysia, Teco akan mencoba menanyakan kembali terkait kekuatan lawan mereka berikutnya.

Teco sendiri membutuhkan pengalaman bermain Simic untuk mengatasi JDT, pasalnya lawan mereka adalah langganan menjuarai kompetisi di negaranya. JDT sukses empat kali meraih gelar Liga Super Malaysia empat kali secara beruntun.

“Pasti kami sudah diskusi,” ujar Teco.

Dikonfirmasi juga, Teco akan serius untuk menghadapi JDT di AFC Cup. Kemenangan akan menjadi langkah awal sukses di AFC Cup dan mengingat juga tim lawan akan bermain di hadapan publik sendiri di Stadion Tan Sri Dato Hassan Yunos, jadi Persija harus fokus untuk memberikan yang terbaik.

“Banyak pemain bagus, mereka punya kecepatan, dan kami respect karena JDT tim besar,” kata Teco. (Jessica Sutanto – Beritaboladunia.net)