Spaso Kagum Lilipaly Bisa Lancar Berbahasa Indonesia

Gianyar – Pemain naturalisasi kini mulai menghuni Bali United, sebut saja mulai dari pemain seperti Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly hingga Ilija Spasojevic menghuni klub tersebut. Ketiganya memiliki kecintaan tersendiri terhadap Indonesia dan bangga kini memiliki kebangsaan sebagai warga Tanah Air.

Termasuk juga dengan berbahasa, pemain naturalisasi merupakan pemain asing yang bukan dengan bahasa ibu Indonesia namun demikian setelah mendapatkan apresiasi menjadi warga Tanah Air, mereka juga bangga jika fasih berbahasa Indonesia.

Dalam unggahan terbaru Spaso, pemain kelahiran Montenegro sempat kagum dengan kemampuan Lilipaly yang kini sudah fasih berbahasa Indonesia. Lilipaly sempat mengucapkan sepatah kalimat dalam memberikan ucapan ulang tahun kepada Tribun Bali, media yang kini menyoroti kiprah timnya.

“Selamat ulang tahun Tribun Bali yang ke-4 semoga sukses selalu,” ujar Lilipaly.

Baca Juga : Layaknya Messi, Video Gol Berkelas Calon Pemain Persib

Unggahan kekaguman Spaso sempat diungkapkan ke media sosial dan lucunya, Lilipaly juga ikut kegirangan dirinya mulai lancar berbahasa Indonesia.

Kemungkinan Spaso juga termotivasi untuk bisa kembali meningkatkan lagi usahanya dalam berbahasa Indonesia. Sejak dinaturalisasi, Spaso sudah bangga menjadi warga Tanah Air dan tentunya akan semakin lengkap dengan berkemampuan bahasa Indonesia.

“@stefanolilipaly bahasanya lancaaarrr,” tulis Ilija Spasojevic sambil menambahkan emoticon tepuk tangan.

Ilija Spasojevic merupakan tandem baru bagi Lilipaly di Bali United, sebelumnya Spaso memberikan gelar juara Liga 1 untuk mantan timnya Bhayangkara FC musim lalu.

(Vania Gunawan – Beritaboladunia.net)