Laga Ujicoba Arema vs Barito Bakal Digelar Pada 14 Januari

Jakarta – Arema FC rencananya akan kembali melakukan laga ujicoba menjelang mengikuti perhelatan Piala Presiden. Kali ini, tim Singo Edan akan bertemu dengan Barito Putra.

Baca juga yuk : Persela Anggap Pressing Ketat Menjadi Kunci Sukses Tumbangkan Persija

Laga saat melawan Barito akan menjadi ujicoba kedua bagi Arema. Sebelumnya, tim Joko Susilo ini menghadapi PSIS Semarang di Stadion Gajayana, 4 Januari lalu.

Laga kontra anatara Arema dan Barito akan digelar di Stadion Gajayana, Malang, Minggu (14/1/2018) sore. Media Officer Arema Sudarmaji mengakui jika laga ujicoba ini jauh lebih mendadak daripada ujicoba melawan PSIS.

“Komunikasi yang sudah terjalin memang sangat cepat. Pihak Barito Putera mau menutup rangkaian TC mereka saat di Malang dengan lawan Arema. Baru kemarin pagi diputuskan hal itu,” ucapnya di Malang, Kamis (11/1/2018).

Pihak manajemen pun langsung bergerak dengan cepat untuk mengurus semua urusan administrasi gelaran ujicoba itu.

“Iya kita pun langsung urus semuanya. Perizinan pengunaan stadion Gajayana, serta bertemu dengan pemkot sebagai pemilik. Izin kepolisian ini juga langsung kita urus,” ucap Sudarmaji.

Laga ini akan dilakukan lebih siang karena berkaitan dengan lampu Stadion Gajayana. Pihak Arema FC pun tak mau uji lampu stadion dilakukan karena merasa khawatir jika ada kendala bisa membuat terganggunya pertandingan.

“Tapi setelah ujicoba itu langsung akan diuji lampu Stadion Gajayana. Ini pun berkaitan dengan rencana Arema untuk menggunakan stadion tersebut sebagai salah satu homebase Arema baik dalam ajang Piala Presiden atau kompetisi,” tandas Sudarmaji. (Roni – beritaboladunia.net)