Gagal di Suramadu Cup, Persija Beralasan Hanya Turunkan Pemain Muda

Jakarta – Persija Jakarta baru saja tampil di Turnamen Suramadu Super Cup 2018. Selama bermain dalam tiga laga, Macan Kemayoran rupanya memperlihatkan permainan buruk dan gagal menang.

Bahkan saat laga terakhir Jumat, 12 Januari 2018 mereka sudah dipermalukan oleh Persela Lamongan dengan skor 0-1 di Stadion Gelora Bangkalan.

Satu gol itu dicetak oleh Sugeng Efendi pada menit ke-40. Dalam dua laga sebelumnya, Persija juga hanya dapat meraih hasil imbang.

Awalnya hasil imbang 2-2 melawan Madura United, lalu disusul saat ditahan tim asal Malaysia Kedah FA 1-1. Total, selama tiga laga ini mereka hanya mendapatkan dua poin saja.

Terkait dengan kekalahan dari Persela, Asisten Pelatih Persija Mustaqim sudah mengatakan jika Persija tidak mampu menampilkan tim terbaik karena sebagian sudah pergi ke Malaysia.

“Yang kita turunakan saat ini hanya sisa pemain saja, sebagian besar usianya masih 19 tahun, dan kita ingin memberikan mereka jam terbang dalam berkarir,“ ucap dia.

Mustaqim juga menambahkan jika secara permainan semua pemain muda sudah menunjukkan penampilan cukup bagus.

“Saya merasa jika penampilan pemain cukup bagus. Bisa mengimbangi Persela,” ujar pria asal Surabaya ini. (Roni – beritaboladunia.net)