Tiba di Indonesia, Timnas Islandia Plesiran Ke Candi Prambanan

Beritaboladunia.net – Timnas Islandia ternyata batal untuk melakukan latihan di Stadion Sultan Agung Bantul pada Senin (08/01/18). Para pemain pun mengganti skedule mereka menjadi jalan-jalan ke Candi Prambanan.

Panpel Lokal Jogja, Ediyanto berkata para pemain yang berjulukan The Our Boys tersebut  memilih menghabiskan waktu mengenal budaya Jogja dan terpilih untuk mengunjungi salah satunya ke Candi Prambanan.

Prambanan terkenal memiliki keindahan arsitektur serta sejarah yang sangat kental. Karena alasan salah satu kontestan Piala Dunia 2018 ini memilih berkunjung ke sana.

“Dibatalkan latihan, hari pertama mereka pun akan ke Candi Prambanan,” ucapnya kepada wartawan Senin siang (08/01/18).

Bila dilihat dari jadwal yang telah ada tim Islandia seharusnya dapat menjalani latihan sebanyak dua sesi di Stadion Sultan Agung Bantul untuk hari Senin. Latihan pun akan digelar pada pukul 10.00 WIB dan pukul 18.30 WIB.

Sedangkan untuk hari kedua pada Selasa (09/01/18) nanti , mereka juga menjalani jadwal latihan di Stadion Sultan Agung Bantul pada pukul 10.00 WIB. Sedangkan pada malam hari, akan ada official training di Stadion Maguwoharjo.

Official training tersebut dilakukan sehari sebelum menjalani pertandingan melawan Indonesia selection di stadion Maguwoharjo pada Rabu (10/01/18) mendatang.