Mario Gomez Pastikan Bergabungnya Victor Igbonefo

Beritaboladunia.net – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez menyatakan Victor Igbonefo sudah akan bergabung dengan timnya bulan Januari mendatang, Pemain Naturalisasi tersebut akan datang di bulan Januari nanti, Mario Gomez sendiri yang mengonfirmasinya dalam rutinitasnya melatih Persib Bandung.

Sebelumnya, Victor Igbonefo adalah pemain Nakhon Ratchasima FC, klub asal Thailand dan kini pemain asal Nigeria tersebut akan kembali pulang ke Indonesia. Kesempatannya ke Liga 1 musim depan sudah tidak asing lagi karena juga sempat membela Arema FC dan Persipura Jayapura.

Terkini baru satu nama yang sudah dipastikan datan ke Persib Bandung, sebelumnya Mario Gomez masih dipertanyakan karena masih belum mendatangkan pemain baru ke dalam skuatnya.

“Ada satu lagi Victor (Igbonefo) dia Januari sudah datang ke sini juga. Iya (Victor Igbonefo) sudah resmi bergabung,” kata Gomez, ditemui usai memimpin latihan Persib, di Lapangan Seskoad, Kota Bandung, Senin (18/12).

Baca Juga : Barito Gelar Persiapan Piala Presiden di Bulan Januari

Saat ini pihak klub masih belum memastikan sosok terbaru amunisi mereka seiringan masih melakukan komunikasi dengan Mario Gomez. Nantinya publikasi baru akan dilakukan jika sang pemain sudah benar-benar datang ke Bandung.

Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono yang tidak ingin memastikan secara jelas bergabungnya pemain bersangkutan. Kuswara masih merahasiakan kondisi internal timnya termasuk dalam mendatangkan pemain baru.

“Saya kira coach akan menyampaikan secara menyeluruh kepada manajemen, termasuk pemain-pemain (yang akan didatangkan). Terus terang belum (bisa) menyebutkan sosok pemain dulu,” kata Kuswara.