PSIS Tanpa Beban Jalani Laga Hidup Mati Melawan Martapura FC

Beritaboladunia.net – PSIS Semarang akan menjalani laga perebutan tempat ketiga Liga 2 dengan menghadapi Martapura FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (28/11). Sebelumnya PSIS gagal di semifinal Liga 2 dengan dikalahkan PSMS Medan dengan skor 2-0, laga kontra Martapura FC pun menjadi krusial bagi masa depan PSIS namun  para pemain masih menanggapinya dengan ketenangan.

Usaha PSIS Semarang untuk promosi ke Liga 1 musim depan tanpa beban, terbukti dari aksi seluruh jajaran tim yang masih melakukan sesi bercanda mereka setelah menjalani rutinitas latihan di lapangan Lodaya Bandung. PSIS memanfaatkan momen kebersamaan tersebut dengan tawa lebar para pemainnya sekaligus menjadi penyemangat kembali bangkit di laga berikutnya.

Seperti dilansir dari akun Instagram PSIS, sesi bercanda mereka dilakukan dengan setiap pemain diberikan kesempatan mengeksekusi tendangan pinalti namun dengan mata ditutup dan diputar terlebih dulu sebelum menendang.

Fokus pemain yang hilang dengan pening diputar-putar dan mata tertutup menjadi aksi kocak mereka kala itu. Semua pemain gagal bahkan tidak menyentuh bola sedikitpun, arah mereka terhadap bola pun berlawanan karena dikondisikan dengan kepala berputar.

Baca Juga : Robert Rene Senang Kembali Dipercaya Oleh PSM

Kegiatan tersebut menjadi peredam ketegangan tensi laga berikutnya, PSIS Semarang memang diharuskan wajib menang untuk menuntaskan hasrat promosi ke Liga 1. Perebutan tempat ketiga tersebut menjadi syarat terakhir bagi PSIS Semarang dan Martapura FC dalam naik ke kasta utama sepakbola Indonesia.