Pelatih Timnas Suriah Mengaku Tak Mengenal Egy Maulana

Beritaboladunia.net – Timnas Indonesia U-22 akan menjamu Suriah, Kamis (16/11) sementara Timnas Indonesia Senior juga akan menjadi lawan Suriah, Sabtu (18/11). Kedua laga ini akan digelar di Stadion Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Jelang laga, seperti tradisi kedua tim lebih dulu menjalani konferensi pers. Namun secara mengejutkan, Suriah mengaku tidak mengenal bakat muda Indonesia paling fenomenal di Indonesia, Egy Maulana. Hal tersebut juga sekaligus menunjukan mereka sama sekali belum mengetahui kekuatan Indonesia.

Seperti diketahui Egy Maulana menjadi salah satu pemain Timnas U-19 yang dipanggil Luis Milla mengisi tiga slot pemain remaja Indonesia di Timnas Indonesia U-22. Dua diantaranya diisi oleh Muhammad Rafli Mursalim dan Muhammad Lutfi Kamal.

“Saya tidak tahu soal sepakbola Indonesia dan Egy, bahkan saya tidak pernah melihat video Indonesia bermain,” ucap pelatih Timnas Suriah, Hussein Afash.

Baca Juga : Juarai Liga 1, Bhayangkara FC Berencana Terbang Ke China

Namun Husein memiliki harapan kedua tim sama-sama mengambil pelajaran dari pertemuan kedua tim. Baik timnas Indonesia tingkat U-22 dan Suriah diharapkan mengenang jalannya laga nanti sebagai pengalaman bagus para pemain.

“Saya harap pertandingan baik utnuk kedua tim. Semoga masing-masing tim beruntung untuk laga besok,” jelas dia.

Ada juga dengan sambutan Publik Tanah Air kepada Suriah, mereka merasa mendapat sambutan hangat dari sejumlah elemen masyarakat. Ucapan terima kasih pun menjadi apresiasi mereka karena mendapat respek dari lawan.

“Saya ucapkan terimakasih terhadap masyarakat Indonesia yang ramah. Dan semoga pertandingan inj menimbulkan hubungan yang baik antar kedua negara,” tutup dia.