Gadis Ini Merasa Lebih Cantik Saat Pakai Baju Persebaya

Beritaboladunia.net – Perempuan usia 20 tahun yang dibesarkan oleh orang tua yang mencintai klub berjuluk Green Force ini memang ibarat peribahasa, ‘buah jatuh tak jauh dari pohonnya’.

Pasalnya selain orang tua dan kakak laki-lakinya yang menggilai klub Persebaya Surabaya, Atika Devi juga selalu ditemani logo Suro-Boyo dan seakan berdarah hijau lantaran ikut mencintai klub tersebut.

Bahkan saat kuliah di Jurusan Kesehatan Masyarakat Instutut Ilmu Kesehatan Bhakti Wiyata, Kediri, perempuan yang satu ini juga selalu menggunakan atribut Persebaya tanpa malu.

Berikut ujarnya, “Saya merasa lebih cantik kalau pakai baju Persebaya. Jadi PeDe saja. Saya juga sering dianggap aneh oleh teman-teman saya di kampus, sering dibilang Gresik kok Persebaya. Saya jawab enteng saja, wong sudah tambatan hati, mau bagaimana?. Saya juga sering mbonek saat ujian. Dari kampus, saya langsung ngebis ke terminal Kertosono. Keluarga sudah nunggu di sana. Langsung berangkat, capek, tapi nyenengin. Saya berharap bisa terus mengawal Persebaya sampai kapan pun. Alhamdulillah, keluarga mendukung. Saya perempuan, tapi mereka sadar Bonek itu baik-baik, jadi bisa tenang.”

Baca Juga Informasi Mengenai Septian David Mengaku Masih Lelah di Latihan Perdana Timnas Indonesia