Depak Andik, Selagor FA Gaet Evan Dimas

Beritaboladunia.net – Manajer Bhayangkara FC, Sumardji akhirnya membuka rahasia dapur Evan Dimas yang sebelumnya menjadi penasaran publik terkait klub barunya musim depan. Sumardji membeberkan Evan Dimas berpeluang untuk bergabung dengan Selangor FA, klub Malaysia yang juga pernah dibela Andik Vermansyah.

Di akhir kompetisi Liga 1, Evan Dimas memberikan ucapan perpisahannya kepada Bhayangkara FC untuk tidak melanjutkan masa baktinya di klub tersebut. Evan Dimas tidak lagi memperpanjang kontraknya dan diyakini akan keluar dari Liga 1 untuk menjalani kompetisi liga negara lain.

Kabar yang mencuat terdiri dari klub asal Thailand dan Malaysia yang ingin memanfaatkan jasa Evan Dimas meski dirinya tidak mengonfirmasi langsung terkait klub bersangkutan.

“Ke Selangor FA kalau dia bilang sama saya,” ujar Sumardji.

Selangor FA sendiri memiliki satu lagi slot untuk merekrut pemain asing dan Evan Dimas digadang menjadi pemain tersebut. Selangor FA tidak lagi memperpanjang kontrak Andik Vermansyah dan dipastikan akan terdepak dari klubnya.

Sementara itu, Sumardji masih akan berusaha mempertahankan Evan Dimas di Bhayangkara FC. Keinginan Sumardji sendiri tidak dipaksakan jika Evan Dimas ingin berkembang di negara lain namun jika dari sisi pendapatan tidak memenuhi syarat, Sumardji masih membuka pintu masuk untuk Evan Dimas berkiprah kembali untuk Bhayangkara FC.

“Selama kamu ingin berkembang di luar, saya akan lepas. Tetapi kamu harus hitung gaji. Kalau tinggi gabung. Kalau tidak, ikut saya saja. Ikut Bhayangkara,” kata Sumardji.