Odemwingie Kecewa Presiden MU Catat Namanya Dalam Pernyataan Ke Media

Beritaboladunia.net – Petinggi Madura United, diketahui beberapa hari yang lalu telah membeberkan detail kontrak antara Madura United dan Peter Odemwingie ke media.

Oleh sebab itulah Peter menyesalkan tindakan tersebut dan kini dia membuat klarifikasi terkait dengan kontrak tersebut dalam akun Twitter pribadinya, Mr, Achsanul, bisakah Anda tak mengutip saya di media? Terutama hal-hal yang tak pernah saya katakan, terima kasih. Bukan akhir musim yang kami inginkan untuk Madura United, tapi banya hal yang bisa dibanggakan. Kami masih punya peluang juara hingga pekan lalu dan pengalaman akan berharga untuk masa mendatang.”

Berikut penuturan Odemwingie saat dikonfirmasi terkait dengan kicauannya tersebut,

“Saya dikutip di media oleh ofisial Madura United lewat komentar negatif tentang Liga 1 dan PSSI. Klub seharusnya tidak memakai nama saya untuk mengeluh soal operator liga karena kami tak menjadi juara. Kami sudah sangat dekat dengan gelar juara, jadi sulit untuk mengontrol emosi sehingga hal itu bisa dipahami. Ya, beberapa keputusan buruk dari wasit (seperti yang terjadi di seluruh dunia). Kami cuma bisa mengeluh dan berspekulasi soal korupsi sampai itu terbukti. Saya bisa mengkonfirmasi apa yang dikatakan HS soal saya dan klub sedang berusaha menyetujui pemutusan kontrak. Tidak tepat kalau Presiden Madura dan HS memberi detail soal kontrak saya, jadi saya juga akan memberikan salah satu detail agar adil. Mereka menginginkan klausul yang membuat saya tak bisa bergabung dengan klub Indonesia lainnya. Kita tunggu saja sampai situasinya jelas dan semoga kami menemukan solusi yang sama-sama menguntungkan, seperti yang dikatakan HS. Saya berharap tak perlu lagi memakai medium ini untuk mengklarifikasi berbagai hal.”

Baca Juga Informasi Mengenai Penjualan Jersey MU Tertinggi di Inggris