Striker Persib Buka Peluang Lanjutkan Karir di Thailand

Beritaboladunia.net – Setelah pulih 100% dari cedera anerior cruciate ligament(ACL), Striker Persib Bandung Sergio van Dijk yang telah absen hampir satu musim ini tak menutup kemungkinan jika musim depan dirinya akan berkarir di Liga Primer Thailand(TPL).

Pasalnya TPL juga diketahui menyediakan satu slot bagi pemain yang berasal dari Asia Tenggara.

Berikut penuturan Van Dijk yang sedang fokus dalam pemulihan kondisinya tersebut, Selasa(14/11),

“Banyak tawaran tapi nggak bisa disebutkan. Ada aturan baru di Thailand, itu membuat banyak kesempatan main di sana. Kontrak saya pun selesai musim ini dan semuanya terserah manajemen. Saya sudah punya nama di sana, tapi saya harus fokus dulu pada penyembuhan cedera ini. Dan musim 2018 saya bebas kontrak, tapi yang lebih penting saya harus pulih dulu, latihan di lapangan, baru setelah itu kita lihat main di mana.”

Amougou Methieu juga menjelaskan, “Kami berharap Essien masih bertahan untuk musim depan, tapi kita lihat saja nanti, belum ditentukan. Mungkin kalau Persib masih butuh pengalaman Essien, semua nanti kami akan urus bersama manajemen. Minggu ini dia pulang dulu, liburan di Ghana. Mungkin kembali ke bandung menjelang berkumpul lagi bersama dengan tim.”

Baca Juga Informasi Mengenai Didepak Marseille, Patrice Evra Diminta Datang Ke Indonesia