Petinggi Persib Kecewa Dengan Hasil di Liga 1

Beritaboladunia.net – Usai mengalami kekalahan dari Perseru Serui dengan skor 0-2, Glenn Sugita selaku Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat menyatakan di hadapan bobotoh jika pada Liga 1 2017 ini torehan tim Pangeran Biru sangat mengecewakan.

Berikut kicau Glenn dalam akun Twitter miliknya, “Atas nama pribadi dan manajemen mohon maaf atas hasil musim ini yang sangat mengecewakan. Sebagai juara bertahan kami memulai kompetisi musim ini dengan percaya diri yang tinggi sebagai favorit juara. Tapi Persib yang bertabur bintang dan predikat tim termahal d Liga 1 tidak mampu menunjukkan kualitas yang diharapkan. Hasil mengecewakan dari pertandingan terakhir kemarin adalah anti klimaks yang sangat diluar dugaan. Kami akan segera mengevaluasi tim dan melakukan perombakan-perombakan secara menyeluruh. Mohon dukungna dari semua Bobotoh agar musim depan Persib dapat berprestasi sesuai dengan harapan. Kami menyambut segala masukan dan kritik membangun dari semua bobotoh untuk kejayaan Persib.”

Sedangkan sang pelatih. Emral Abus telah menyerahkan masa depannya kepada manajemen PT PBB jika nantinya akan didepak dari kursi pelatih,

“Sudah pasti saya siap. Risiko pelatih itu kan kalau menang disanjung, tapi kalau kalah yan sdah. Kalau enggak siap dengan itu, jangan mau jadi pelatih. Saya siap untuk tidak dipakai lagi, saya juga siap jika memang dibutuhkan untuk membantu lagi, mau jadi apapun itu. Yang jelas saya sudah berusaha maksimal dengan kemampuan saya. Saya minta maaf kepada bobotoh tidak bisa memberikan hasil yang maksimal.”

Baca Juga Informasi Mengenai Prediksi Inggris vs Brazil, Rabu 15 November 2017