Manager Pamerkan Catatkan Kemenangan Bhayangkara FC di Liga 1

Beritaboladunia.net – Manajer Bhayangkara FC, Sumardji girang dengan keberhasilan timnya menjadi kampiun Liga 1 musim ini. Kegirangan Sumardji wajar sebab target semula di lima besar pun berhasil diraih dengan raihan tertinggi Bhayangkara FC.

Hasil akhir kompetisi Bhayangkara FC tidak disangka oleh Sumardji di awal kompetisi sebab itu juga Sumardji  berterima kasih kepada semua elemen yang sudah berjuang sekuat tenaga dan memberikan dukungan penuh kepada Bhayangkara FC. Tidak lupa juga Sumardji mengucap syukur kepada Yang Maha Kuasa berkat hasil bagus Bhayangkara FC.

Baca juga : Emral Abus Pasrah Dengan Keputusan Manajemen Persib

Selain itu, kebanggaan Sumardji juga dituangkan dalam kesempatan tersebut. Bhayangkara FC disebut menjadi tim dengan kemenangan terbanyak, dari total 22 kemenangan diantaranya dimenangkan sembilan kali di laga tandang, tim yang paling banyak menang di kandang lawan.

Begitu pun kokohnya Bhayangkara FC menjadi pimpinan klasemen terlama sejak paruh kedua musim ini.

“Perlu kami sampaikan bahwa, sebelum berkompetisi di Liga 1, Bhayangkara FC tidak pernah menargetkan menjadi juara. Sebab, manajemen hanya menargetkan Bhayangkara FC finis di urutan ke 5 klasemen akhir,” kata Sumardji seperti rilis yang diterima media.

“Tentunya ini merupakan pencapaian yang luar biasa. Dari target 5 besar justru menjadi juara. Kami sekali lagi ingin ucapkan terimakasih kepada PSSI, Liga , Klub Liga 1 , sponsor dan suporter Bharamania,” ucapnya.

“Kami menang away lebih banyak dari tim lain yaitu 9 Kali. Lebih lama menghuni papan atas dari tim lain , terutama putaran dua. Campur tangan Tuhan juga memberikan hasil positif,” katanya.