Emral Abus Pasrah Dengan Keputusan Manajemen Persib

Beritaboladunia.net – Pelatih Persib Bandung, Emral Abus memaklumi jika dirinya dihentikan karirnya di Persib. Emral siap menanggung resiko imbas gagal membawa Persib pada kebangkitan mereka, bahkan hingga akhir kompetisi Persib masih belum mampu menyenangkan para pendukungnya.

Terakhir, Persib dikalahkan dengan dua gol tanpa balas dari Perseru Serui di hadapan publik sendiri, Minggu (12/11). Persib mengulangi kembali hasil buruk mereka dan harus menerima kenyataan terdampar di posisi ke-13 klasemen akhir dengan raihan 41 poin.

Persib Bandung tak terkalahkan di markas sebelum akhirnya Perseru Serui mematahkan rekor bagus mereka, kendati tak terkalahkan Persib sendiri masih kerap mengecewakan para Bobotoh karena hanya meraih hasil minor dengan menahan imbang lawan-lawannya.

Baca Juga : McMenemy : “Akan Sulit Mencari Pengganti Evan Dimas”

Sementara itu, di masa kepemimpinan Emral Abus, Persib hanya menang dalam dua laga saja sementara  enam diantaranya imbang dan lima kali kalah.

Emral pun sadar kinerjanya di Persib kurang memuaskan, meski dihadapkan dengan pemecatan Emral pun siap jika manajemen Persib mewujudkannya.

“Pasti risiko pelatih itu kan kalau menang disanjung kalau kalah ya sudah. Kalau gak mau begitu jangan mau jadi pelatih,” kata Emral.

“Saya siap untuk tidak dipakai lagi, yang jelas saya sudah berusaha semaksimal mungkin dengan kemampuan saya,” kata dia seusai laga antara Persib Bandung menghadapi Perseru Serui di Stadion Si Jalak Harupat.

“Saya minta maaf kepada bobotoh tidak bisa memberikan hasil maksimal,” jelasnya.