McMenemy : “Akan Sulit Mencari Pengganti Evan Dimas”

Beritaboladunia.net – Pelatih Bhayangkara FC , Simon McMenemy mengaku berat untuk melepas kepergian Evan Dimas dalam timnya kendati demikian McMenemy tidak akan menahan jika Evan Dimas ingin berkembang bersama tim lain. McMenemy pun akan berusaha mencari pengganti Evan Dimas yang sepadan di lini tengah timnya.

Evan Dimas dipastikan akan hengkang dari klubnya sesuai dengan pernyataan yang sempat dikonfirmasi dirinya. Evan Dimas resmi akan mengakhiri kontraknya bersama Bhayangkara FC akhir tahun ini dan akan berganti klub lain. Rumor yang beredar mengatakan Evan Dimas bukan tidak mungkin berkiprah di luar Liga 1.

Andil Evan Dimas untuk Bhayangkara FC musim ini dengan melakukan 20 penampilannya dan sukses menorehkan satu gol serta lima assist sejak bergabung tahun 2016 lalu. Evan Dimas pun mengakhiri karirnya bersama Bhayangkara FC diakhir musim perdananya.

McMenemy menyayangkan kepergian Evan Dimas, selain kualitas ada juga karakter baik yang dimiliki Evan Dimas di luar lapangan selaku pesebakbola muda Tanah Air. Sebab itu juga McMenemy mengaku masih sulit menerima kenyataan untuk memberikan pintu keluar untuk Evan Dimas.

“Akan sulit menggantikan Evan. Tim akan sangat merasa kehilangan. Harapannya, kami akan menemukan pemain berpengalaman untuk menggantikan Evan,” kata Simon.

“Saya sedih lihat dia pergi, tapi dia pasti akan sukses. Indonesia beruntung punya Evan Dimas,” kata Simon.

“Evan pemain dengan pergerakan yang berbeda dari pemain Indonesia kebanyakan. Dia sangat cair,” ujar Simon mengakhiri.