Irfan Bachdim Tegaskan Tetap Setia Perkuat Bali United

Beritaboladunia.net – Pemain Bali United, Irfan Bachdim kemungkinan akan tetap bertahan bersama Serdadu Tridatu untuk Liga 1 musim depan.

Irfan sebelumnya juga telah mendapatkan penawaran dari sejumlah klub. Salah satunya adalah Persib Bandung, Hal itu pun dikonfirmasi langsung oleh Irfan Bacdim beberapa waktu lalu.

Namun, Pemain usia 29 tahun tersebut mengungkapkan bahwa dirinya akan terus membela Bali United untuk musim depan. Walaupun gagal untuk menjadi juara, Irfan mengaku bahwa dirinya sangatlah senang bisa berseragam Bali United dan tidak sabar menyongsong musim baru bersama klub yang berbasis di Pulau Dewata itu.

Baca juga : Gagal Juara, Irfan Bachdim : “Saya Siap Untuk Pembalasan”

“Marah, sedih, kecewa, begitu banyak emosi yang saya rasakan saat ini,” tulis Irfan melalui akun Instagram-nya, @ibachdim.

“Namun diatas segalanya saya merasa bangga! Bangga menjadi bagian dari tim yang luar biasa. Kita sudah menjadi sebuah keluarga. Tentunya saya juga tak lupa akan suporter yang juga luar biasa, karena tanpa dukungan kalian kami tidak bisa menjadi seperti sekarang ini.”

“Musim yang indah. Kita mungkin tidak mendapat piala tapi saya percaya bahwa semua orang di Indonesia tahu siapa juara sebenarnya. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada teman-teman pemain, pelatih, official, manajemen dan semua pendukung Bali United,”

“Saya sudah tidak sabar untuk memulai kompetisi musim depan. Saya siap untuk pembalasan! Dan disini saya ingin menyatakan bahwa saya masih akan bermain di Bali United musim depan!,” tegas jebolan Ajax Amsterdam itu.

Penampilan Irfan Bachdim pada Liga 1 musim ini terbilang cukup impresif. Suami dari Jennifer Bachdim itu bermain dalam 30 pertandingan bersama Bali United dengan torehan sembilan gol serta sembilan assist.