Suriah U-23 Punya Sederet Permintaan Jelang Hadapi Timnas Indonesia

Beritaboladunia.net – Timnas Indonesia akan bertanding dengan Timnas Suriah U-23 pada pertandingan uji coba internasional, Kamis (16/11/17) mendatang, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Tim tamu tersebut kabarnya akan datang awal pekan ini.

Kepastian itu disampaikan oleh Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria. Ia menjelaskan tim tamu memiliki sejumlah permintan untuk menunjang penampilan mereka di lapangan.

Timnas Suriah U-23 kabarnya juga menanyakan sejumlah hal seperti fasilitas latihan maupun penunjang bagi skuatnya selama berada di Indonesia.

“Mereka sudah siap dan akan datang awal minggu ini, kalau soal permintaan banyak banget deh pokoknya,” tutur Ratu Tisha.

“Sebelum ke sini mereka tanya apakah ada lapangan latihan yang terpisah dengan lapangan utama, semacam national griund, terus soal transportasi segala macam. Tetapi kita sudah jelaskan dan semuanya berjalan lancar dan mereka juga mengerti,” sambungnya.

Selama di Tanah Air, Timnas Suriah U-23 akan menjalani dua kali pertandingan. Laga pertama akan berlansung 16 November melawan Timnas Indonesia U-22 dan dilanjutkan dua hari berikutnya, tepatnya 18 November melawan gabungan Timnas senior dan U-22 Indonesia.

Laga tersebut akan dijadikan sebagai tolak ukur oleh pelatih Timnas U-22 Indonesia, Luis Milla sebelum menyimpulkan komposisi pemain terbaik untuk Asian Games 2018.