Persis Siap Tampil Dengan Kekuatan Terbaik di Laga Kedua

Beritaboladunia.net – Usai menelan kekalahan pada laga perdana lalu lantaran lima pemainnya mendapatkan sanksi larangan bermain sehingga tidak bisa diturunkan, kini Persis Solo bakal tampil dengan kekuatan penuh saat melawan Kalteng Putra dalam laga kedua babak 8 Besar Liga 2 2017.

Dengan absennya kelima pemain utama tim Laskar Sabernyawa ini memang terbukti membuat Persis terseok-seok sehingga dengan kehadirannya saat bertanding kontra Kalteng Putra diharapkan dapat meraih kemenangan.

Berikut penuturan pelatih Persis Solo, Freddy Muli yang merasa sangat bersyukur saat Irkham Zahrul Mila, Hendri Aprilianto, M Wahyu, Agung Suprianto, dan Gufron kembali memperkuat skuadnya, Senin(13/11),

“Saya sangat bersyukur saat mereka kembali ke dalam tim dan saya juga sudah menyiapkan strategi yang matang untuk dapat mengalahkan tim asal Kalimantan tersebut. Saya juga telah meminta kepada para pemain untuk fokus dalam pertandingan kedua kali ini. Besar harapan saya agar instruksi yang telah saya berikan bisa diterapkan oleh para pemain di lapangan. Selain itu saya telah meminta kepada seluruh pemain agar melupakan kekalahan perdana lalu dan tidak perlu dipikirkan sampai berlarut-larut. Kini saatnya para pemain menatap masa depan dengan penuh harapan karena telah dilakukan berbagai evaluasi. Oleh sebab itulah saya yakin jika anak-anak nanti bisa memenangkan pertandingan.”

Baca Juga Informasi Mengenai Optimisme Pelatih PSMS Jelang Hadapi Martapura FC