Tak Ada Rehat Untuk Pemain Yang Dipanggil Timnas Indonesia

Beritaboladunia.net – Pertemuan dalam roda kompetisi Liga 1 akan segera berakhir sebentar lagi. Pekan ini adalah pekan terakhir kasta kompetisi tertinggi di Indonesia tersebut berlangsung.

Walau akan berakihi, namun masih banyak saja yang membicarakan sepakbola Indonesia. Sebab sepekan selepas liga usai, fans  sepakbola Indonesia akan segera menyaksikan aksi-aksi dari para pemain yang akan memperkuat Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia memang memiliki jadwal tiga uji coba. Dua kali melawan Suriah U23 dan sekali melawan Timnas Guyana. Saat laga uji coba ini, jadwalnya akan berlangsung pada 16,18, dan 25 November 2017 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Dalam mempersiapkan 3 laga ini pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla sudah memanggil sebanyak 33 nama. Mereka semua dipastikan tak bisa bersantai saja setelah liga usai. Karena mereka akan segera menuju ke Karawaci untuk menjalani pemusatan latihan.

“Soal TC Timnas Indonesia U-23 akan segera di Karawaci. Karena skuat ini sekalian sudah dipersiapkan untuk mengikuti test event Asian Games,” ucap Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, Minggu (12/11/17).

“Tapi untuk laga uji coba, mereka saat ini hanya sehari di Karawaci seteleha itu langsung ke Cikarang,” tambah dia.

Bomber Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic juga mengatakan hal sama. Pemain naturalisasi ini  sudah menegaskan bila ia akan ikut bergabung dengan Timnas Indonesia setelah ikut berlaga di laga penutup Liga 1 melawan Persija Jakarta.

“Saya akan segera bergabung dengan Timnas Indonesia. Saya akan berada di pemusatan latihan Timnas pada tanggal pada 17-26 November,” tutup Spaso.