Batal Latih Persib, RD : “Belum Jodoh Saja”

Beritaboladunia.net – Rahmad Darmawan menyatakan jika dirinya batal untuk menukangi Persib Bandung. Padahal nama RD kini menjadi bursa terdepan sebagai pengganti Emral Abus untuk menangani Persib.

Ketika dikonfirasi masalah ini, RD juga masih tak mau banyak berkomentar  tentang negosiasi tersebut. Eks pelatih Timnas Indonesia kali ini  hanya menyatakan bahwa dirinya belum berjodoh dengan Persib Bandung.

“Sementara no comment. Belum jodoh saja,” ujar RD .

RD berkata sandil faktor kontraknya bersama T Team menjadi alasan kuat pemain batak ini akan menuju ke Persib. Kontrak ini diberikan jika ia menjadi ke Persib musim ini.

“Intinya melalui mekanisme transfer, karena (kontrak) saya (dengan T Team) saat ini sampai November 2018,” tambah RD.

Batalnya negosiasi yang terjadi antara Persib Bandung dengan RD telah diikuti dengan Dejan Antonic. Pelatih yang pernah bermain untuk Persib di awal Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 lalu ini juga menyatakan tak akan pernah merapat ke Bandung musim depan.

“Terima kasih Bobotoh dari hati saya, saya tetap akan memberikan support Persib  dari hati saya…Hatur Nuhun,” demikian tulisnya dalam akun Twitter pribadinya.

Persib belum mmeberitahukan kandidat pelatih atau pelamar yang tengah dipertimbangkan manajemen untuk melatih Persib pada Liga 1 2018.