Ucapan Syukur Perseru Usai Selamat Dari Ancaman Degradasi

Beritaboladunia.net – Perseru Serui musim depan tetap bertahan di Liga 1. Hal ini karena mereka selama tak turun kasta ke Liga 2. Mereka berhasil meraih kemenangan 2-0 atas melawan tuan rumah Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (12/11/2017). Dan sampai akhir musim mereka membuat 37 angka.

Tim Cenderawasih Jingga (julukan Serui) itu unggul sebanyak dua angka dari Semen Padang yang sudah terdegradasi bersama dengan Persiba Balikpapan dan Persegres Gresik United.

Setelah meladeni Persib, manajemen Perseru merasa sangat bahagia. Melalui akun instagram resminya, manajemen Perseru sudah mengucapkan rasa bersyukur karena mereka bisa bertahan di kompetisi kasta tertinggi Liga Indonesia ini.

Menurut mereka, Perseru bisa bertahan di Liga 1 ini menjadi kebuah kebanggaan bagi masyarakat Papua. Sebab, jika Perseru terdegradasi, maka Persipura Jayapura menjadi satu-satunya klub yang berada di Liga 1 asal papua.

“Terima kasih untuk semua elemen yang sudah mendukung serta membantu Perseru dalam melewati kompetisi 2017 yang sangat bermakna ini,” tulis akun instagram Perseru, Minggu (12/11/2017).

“Kami juga memohon maaf untuk semua kesalahan manajemen serta pemain baik yang itu sengaja maupun tidak. Kami membutuhkan proses untuk lebih baik.”

Mereka di Liga 1 berada di posisi ke-15 dan memiliki 37 poin. Manajemen berjanji di musim depan, mereka akan melakukan perubahan agar bisa bersaing dengan sejumlah klub di Liga 1.