Klub Kroasia Berminat Gaet Pemain Muda Borneo FC

Beritaboladunia.net – Terens Puhiri saat ini sedang bermain dengan Borneo FC pada musim ini. Salah satu klub asal Kroasia ternyata sangat menyukainya.  Kabarnya tim itu ingin bisa merekrut pemain muda asal Jayapura tersebut.

Kabar tersebut diceritakan sendiri oleh Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin, saat dihubungi wartawan, Minggu (12/11/2017). Namun tak disebutkan nama dari klub tersebut. Nabil juga berkata bila bukan hanya klub Kroasia saja yang menginginkanya, Ada klub dari Malaysia dan Thailand.

“Ada beberapa klub yang serius ingin mendatangkan Terens, yaitu ada satu tim dari Liga Kroasia, satu tim dari Liga Super Malaysia, serta dua tim dari Liga Super Thailand,” kata Nabil.

“Saya tak bisa menceritakan dulu siapa klub Kroasia yang memilih Terens. Nanti takut malu kalau tak jadi,” ucap Nabil.

Yang pasti ia sangat senang bisa melepaskannya bermain diluar negeri, karna pesepakbola 21 tahun itu bisa memiliki karir yang bagus.

“Saya mau membawa Terens bermain ke luar Indonesia. Hal itu demi masa depannya dan juga Borneo. Makanya kami sedang bersiap mencari winger pengganti Terens, untuk persiapan jika ia pergi ,” kata Nabil.

Bersama Borneo FC, Terens berhasil mencetak enam gol dan sembilan asist selama bermain dalam 31 pertandingan.