Tumbangkan Bhayangkara FC, Persija Segel Posisi 4

Beritaboladunia.net – Aksi dukungan Jakmania yang sudah antusias menyaksikan langsung laga membuahkan hasil kemenangan Persija Jakarta dari Bhayangkara FC dengan skor 1-2 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Minggu (12/11). Kemenangan ini tentu menjadi kabar gembira Jakmania menerjang cuaca tidak kondusif dalam berlangsungnya laga.

Raihan bagus Persija Jakarta di pekan ke-34 membuat mereka merangkak naik ke posisi empat besar klasemen akhir Liga 1. Dua gol kemenangan wakil tim Ibukota dicetak oleh Ramdani Lestaluhu (menit ke-45’+2 dan 85’). Kedua gol Persija merupakan gol balasan dari gol cepat Bhayangkara FC melalui Ilija Spasojevic (3’).

Baca Juga : Bali United Tutup Liga 1 Dengan Kemenangan Telak Atas Persegres

Persija Jakarta selaku tim tamu dalam laga Derby Stadion Patriot lebih dulu dikejutkan dengan gol pemain naturalisasi asal Montenegro, Ilija Spasojevic. Raihan gol ini pun menjadi koleksi ke-12 golnya musim ini untuk Bhayangkara FC.

Sejak tertinggal satu gol, Persija mulai berinisiatif tampil lebih terbuka dan berhasil ketika secara dramatis di tambahan dua menit waktu babak pertama, Ramdani Lestaluhu mencetak gol melalui tendangan volinya.

Di babak kedua, Persija harus menjalani laga dengan 10 pemain pasalnya Sandi Darma Sute diganjar kartu merah wasit karena dinilai melakukan tekel berbahaya kepada Firli Apriansyah.

Namun Persija masih mampu melakukan serangan meski kuantitas pemain tidak berimbang, tekat mereka meraih kemenangan terbukti lima menit jelang laga berakhir, Ramdani berhasil mencetak kedua gol dirinya dan Persija lewat serangan balik cepat ke lini pertahanan Bhayangkara FC.