Bali United Tutup Liga 1 Dengan Kemenangan Telak Atas Persegres

Beritaboladunia.net – Pertandingan pamungkas Liga 1 diakhiri dengan manis oleh Bali United melalui kemenangan tiga gol tanpa balas atas Persegres Gresi United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali, Minggu (12/11). Bali United sebagai salah satu kandidat peraih gelar juara Liga 1 musim ini masih tampil dengan superior meski mereka dipastikan sudah tersingkir dalam persaingan perebutan gelar juara.

Kendati demikian, Sylvano Comvalius dan rekan-rekannya masih mendominasi jalannya laga terakhir mereka. Kedua gol Comvalius (di menit ke-49 dan 87’) menajdi tambahan dari satu gol keunggulan Bali United sebelumnya melalui Marcos Flores (22’).

Baca Juga : Mengerikan, Bobotoh Turun Ke Lapangan Usai Persib Kalah Dari Perseru

Babak pertama dominasi Bali United sudah mulai terlihat sejak peluit tanda mulainya laga dibunyikan, usaha mereka pun berhasil membobol gawang Persegres Gresik United lewat Marcos Flores. Gol tersebut berkat aksi kreator serangan Bali United, Stefano Lilipaly.

Di babak kedua, Sylvano Comvalius membuktikan kembali menjadi mesin gol Bali United setelah empat menit paruh kedua laga berjalan. Sayang pinalti yang dieksekusi oleh Nick van der Velden belum berhasil menambah keunggulan Bali United.

Namun Comvalius kembali menunjukan aksinya mencetak gol ketiga Bali United jelang tiga menit berakhirnya laga.

Usai laga sempat diwarnai dengan reaksi fans tuan rumah yang mengenakan jersey hitam dengan mengangkat trofi palsu. Sikap ini menjadi sindiran kepada PSSI yang dinilai merugikan Bali United.