Mengerikan, Bobotoh Turun Ke Lapangan Usai Persib Kalah Dari Perseru

Beritaboladunia.net – Akhir kompetisi Liga 1 dihasilkan dengan kekalahan oleh Persib Bandung setelah kebobolan dua kali oleh Perseru Serui, Minggu (12/11). Persib Bandung menjalani laga tersebut sebagai tuan rumah di Stadion Si Jalak Harupat namun belum kembali menyenangkan publik sendiri.

Kekalahan 2-0 dari Perseru Serui tersebut kembali ditanggapi oleh Bobotoh dengan kekecewaan dan kegeraman. Terkini mereka sudah lelah melontarkan segala bentuk kecaman terhadap kekecewaan penampilan para pemain tim kebanggaan.

Kompetisi Liga 1 tersebut pun resmi usai dengan kekalahan Persib dan Perseru Serui berhasil mempertahankan kiprah mereka di Liga 1 musim depan.

Sayang, Bobotoh yang kecewa merangsuk masuk ke dalam lapangan membombardir segala benda yang mereka lihat termasuk di mixed area. Kekalahan ini jelas kembali menambah daftar pil pahit Bobotoh setelah sebelumnya tak terkalahkan di kandang sendiri.

Baca Juga : Menegangkan, Video Bobotoh Serang Bus Pemain Persib

Adapun Persib Bandung yang kerap menghasilkan skor imbang dan kekalahan masih belum bangkit ke prestasi terbaik mereka.

Persib Bandung mengakhiri kompetisi di posisi ke-13 klasemen akhir Liga 1 denga raihan 41 poin mereka. Sebelumnya di awal musim target tinggi dicanangkan oleh Umuh Muchtar selaku manajer Persib Bandung untuk meraih gelar juara.

Seiring berjalannya kompetisi, Umuh mengubah target bertahan di papan tengah. Jelang laga berakhir, Umuh menargetkan Persib kembali untuk tidak terdegradasi.

Performa menurun para pemain Persib sangat disayangkan pasalnya di awal musim, Persib melakukan marquee pemain sensasional sekaliber Michael Essien dan Carlton Cole.