Menegangkan, Video Bobotoh Serang Bus Pemain Persib

Beritaboladunia.net – Persib Bandung menelan kekalahan dari Perseru Serui di hadapan publik sendiri di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (12/11). Persib harus menerima kenyataan gawang mereka dibobol dua kali oleh tim tamu, usaha Perseru Serui mempertahankan di kiprah Liga 1 pun sukses dengan raihan poin penuh tersebut.

Persib Bandung tampil mengecewakan dalam laga tersebut meski menjamu Perseru Serui, tim tuan rumah justru mengalami kebuntuan menjalani laga imbas derasnya hujan yang mengguyur kota Bandung. Faktanya Perseru Serui malah berhasil mendominasi laga dan membobol gawang Persib dua kali.

Dua gol pemain Perseru Serui seperti Ryutaro Karube (70’) dan Silvio Escobar (81’) berhasil membuat kegeraman Bobotoh kepada timnya sendiri. Persib Bandung kerap kali tidak konsisten menjalani laga di kompetisi Liga 1 musim ini dan sudah menjadi kekecewaan Bobotoh, ditambah kekalahan ini memperpanjang daftar buruk Persib hingga akhir kompetisi.

Baca Juga : Klub Malaysia dan Thailand Minati Tenaga Evan Dimas

Kekalahan ini juga yang membuat rekor Persib Bandung tak terkalahkan dikandang mereka terpatahkan. Perseru Serui pun berhasil menjaga posisi aman mereka sementara kegeraman Bobotoh ditunjukan usai laga tersebut.

Tak tanggung-tanggung, Persib Bandung langsung diserang oleh pendukungnya sendiri yang nekat merangsek masuk ke dalam lapangan becek kala itu. Bus rombongan para pemain pun juga menjadi korban kegeraman mereka, aksi anarkis pun tak lepas dalam perusakan bus tersebut.

Pihak keamanan setempat tidak bisa mengatasi membludaknya jumlah penonton yang masuk ke dalam stadion. Bus yang baru diresmikan Persib Bandung musim ini tersebut harus nahas menjadi korban kekecewaan Bobotoh.