Klub Malaysia dan Thailand Minati Tenaga Evan Dimas

Beritaboladunia.net – Gelandang Bhayangkara FC, Evan Dimas memastikan dirinya akan hengkang dari timnya seiring keputusannya tidak lagi memperpanjang kontraknya. Ucapan perpisahan pun sempat dilontarkan untuk mengonfirmasi kepergiannya, Evan Dimas sedih dan terharu tidak lagi mengenakan jersey kebesaran berwarna hijau milik Bhayangkara FC.

“Saya sangat sedih sekaligus terharu dengan perjuangan teman-teman. Saya juga tidak siap untuk berpisah dengan teman-teman. Karena buat saya ini adalah tahun perpisahan,” tutur Evan Dimas, seperti  dikutip dari JawaPos.

“Kontrak teman-teman mantan Timnas U-19 di Bhayangkara FC sudah habis semua. Mungkin kami tidak bisa kumpul bersama-sama lagi. Itu yang saya sedih,” tutup Evan Dimas.

Baca Juga : Sesumbar Ketua Jakmania Jelang Duel Melawan Bhayangkara FC

Habisnya masa bakti Evan Dimas memungkinkan dirinya untuk lebih berkembang di kompetisi negara lain. Evan Dimas diminati oleh klub Thailand, Chonburi FC dan klub Malaysia, Malaka United setelah tampil impresif dalam SEA Games 2017 lalu.

Saat ini Evan Dimas sendiri belum memastikan tempat berikut dirinya berlabuh musim depan, kendati demikian pemain veteran Elie Aiboy yang pernah merasakan panasnya Liga Malaysia bersama Selangor FC menuturkan Evan Dimas kemungkinan akan hijrah ke Malaysia mengikuti jejak karirnya di masa lalu.

”Saya sudah bekerja sama dengan agen pemain di sini dan saya juga telah membuat penilaian terhadap pemain Indonesia selama di SEA Games 2017,” kata Elie Aiboy kepada BolaSport.

”Kontrak pemain penuh dan tak ada bonus. Tetapi, pemain memiliki klausul tambah bayaran jika bermain bagus untuk timnya,” tuturnya.