Sesumbar Ketua Jakmania Jelang Duel Melawan Bhayangkara FC

Beritaboladunia.net – Ketua The Jakmania, Tauhid Indrasjarief alias Bung Ferry juga ikutan memberikan dukungannya terhadap Persija Jakarta. Bung Ferry merasa pertandingan penutup dalam Liga 1 harus dimenangkan Persija Jakarta, dukungan dari Jakmania sendiri diimbau menjadi pemain ke-12 tim kebanggaan mereka tersebut berlaga.

Gemuruh sorak Jakmania diyakini akan kembali membakar semangat mereka dalam meraih kemenangan dalam laga tersebut. Bung Ferry pun memberikan respeknya terhadap tim juara Liga 1 musim ini tersebut, kendati demikian laga pamungkas Liga 1 tidak layak menjadi kekalahan Persija Jakarta.

“Katakan bahwa mereka boleh juara, tapi hari-hari esok adalah milik kami,” ujarnya.

Baca Juga : Foto, Kehebohan Jakmania Jelang Laga Penutup

Persija Jakarta tetap akan memberikan perlawanan sengit di Stadion Patriot Chandrabhaga melawan Bhayangkara FC, Minggu (12/11). Keduanya sama-sama bermarkas di stadion kota Bekasi tersebut, sebab itu juga Bung Ferry meminta maaf jika sebagian Jakmania mengalami kesulitan dalam mendapatkan tiket dalam laga tersebut.

Bhayangkara FC selaku tuan rumah laga tersebut yang berhak menentukan jumlah tiket terkait pendukung Jakmania, namun tim tuan rumah memberikan kesempatan kepada Jakmania untuk datang dengan kuantitas pendukung lebih banyak ketimbang tradisi hak tim tamu di laga sebelumnya.

Malam ini, Persija Jakarta akan tetap berusaha memuluskan langkah mereka untuk menempati papan atas Liga 1 sebelum musim 2016/17 resmi berakhir. Bung Ferry yakin laga ini akan menjadi kemenangan tim wakil Ibukota lewat dukungan para loyalis di tribun penonton stadion kebesaran mereka.