Sandiaga Belum Jelaskan Kapan Stadion Untuk Persija Dibangun

Beritaboladunia.net – Sejak masa kampanye, pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno memang mempunyai tujuan untuk membangun sebuah stadion megah untuk homebas tim ibu kota, Persija.

Taman BMW kini menjadi lokasi ideal bagi markas baru Persija yang disebut-sebut akan selevel dengan stadion megah dunia macam Old Trafford (markas Manchster United) atau Allianz Arena (markas Bayern Munchen). Dan kini menjadi pertanyaan, kapan stadion tersebut akan di bangun ?

“Kita akan bikin stadion bertaraf internasional. Nggak kalah sama Old Trafford, tempat duduknya kayak di Bayern Munchen. Mudah-mudahan kita bisa proses 2018,” ujar Sandi di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (11/11/2017).

Semenjak masa kampanye hingga terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur, pasangan Anies/Sandi memang memberikan perhatian khusus bagi Persija.

Tim Macan Kemayoran sendiri juga tidak mempunyai markas di Ibu Kota usai Stadion Lebak Bulus digusur dan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dalam tahap renovasi untuk venue Asian Games 2018.

Sepanjang gelaran Liga 1, tim Ibu Kota akhirnya memilih Stadion Patriot Candrabhaga di Bekasi sebagai homebase mereka sepanjang gelaran Gojek Traveloka Liga 1 musim ini.