Foto, Kehebohan Jakmania Jelang Laga Penutup

Beritaboladunia.net – Persija Jakarta akan menjalani laga terakhir Liga 1 dengan akan melawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot Chandrabhaga, Minggu (12/11). Bhayangkara FC sejatinya akan menjadi tuan rumah dalam laga tersebut namun Jakmania selaku pendukung Persija Jakarta sudah lebih dulu mewarnai stadion dengan warna jingga kebesaran timnya.

Kedua tim akan menutup kompetisi musim ini dengan laga Derby Stadion Patriot, baik Bhayangkara FC dan Persija Jakarta bermarkas di tempat yang sama. Namun pendukung Persija Jakarta yang terlihat lebih antusias mendukung timnya melawan Bhayangkara FC yang sudah memastikan juara Liga 1 tersebut.

Hari ini laga akan berlangsung selang beberapa jam  lagi, cuaca kurang mendukung dengan mendungnya langit dan angin kencang tidak melunturkan niat Jakmania untuk tetap menyaksikan langsung Persija Jakarta berlaga.

Baik pendukung Persija di sekitar Bekasi dan daerah sekitarnya pun mulai meramaikan pelataran stadion, bahkan ada juga Jakmania yang datang dari daerah lain. Mereka berbondong datang demi Persija mengakhiri kompetisi dengan raihan bagus mereka menang atas kampiun Liga 1 tersebut.

Bismillah… Persija Day. #comeonyoutiger #persijafans #persijaday #persija #jakarta

A post shared by Koiri (@koiri1928) on

Jakmania sendiri dikenal sebagai pendukung setia Persija, saat ini loyalis tim ibukota selalu memberikan dukungan mereka secara total. Jakmania sendiri sudah terorganisir dengan memiliki kepengurusan tersendiri.

Sikap ini layak menjadi panutan karena Jakmania tidak hanya mendukung tim wakil ibukota tersebut untuk meraih kemenangan, tapi kebersamaan mereka selalu terlihat bersatu di setiap laga timnya.

#PersijaDay

A post shared by Adetya Febriyati (@adetyaaf) on

Selamat siang kota bekasi #PersijaDay

A post shared by Setiadi Nugroho (@setiadii_nugrohoo) on

#persijaday

A post shared by uyunk27 (@fy_uyunk) on

Fuck Tv Go To Stadiumm #PersijaDay #NoTiketNoGame #Optimis3point

A post shared by M_WildanSahlan_ (@wildann_shln) on

Come on tiger @achmadfazrie_ #persijaday #persija #persijajkt #persijabekasi

A post shared by ary febrian (@aryfebrian__) on