Kapten Perseru Tak Ingin Turun Kasta Ke Liga 2

Beritaboladunia.net – Pada laga terakhir di Liga 1 antara Persib Bandung Vs Perseru Serui di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, kedua tim yang akan bertanding akan menyuguhkan kemenangan demi misi dari masing-masing tim.

Tim tamu Perseru Serui sedang berusaha untuk keluar dari zona Degredasi sedangkan tuan rumah Bandung ingin mengobati luka Bobotoh sekaligus mengkhatamkan musim kompetisi 2017 usai gagal bersaing di papan atas klasemen.

Berikut ujar Kapten tim “Cenderawasih Jingga”, Arthur Bonai, Minggu(12/11),

“Sekarang kami berpikir setiap laga adalah laga final, apalagi besok parti penentuan. Apapun caranya, kami akan berusaha maksimal di pertandingan besok. Kita tidak ingin turun ke Liga 2 tahun depan. Untuk pemain, semua siap untuk bertanding besok. Kami menang di home di Serui atas Persib, itu bekal dan motivasi bagi kami para pemain menghadapi pertandingan besok.”

Sedangkan Tony Sucipto yang menjadi bek kiri Persib menyatakan bahwa,

“Jika kami menang, maka akan berakhir dengan happy ending meski di klasemen posisi kami buruk. Dan kami ingin memberikan kado untuk bobotoh di laga pamungkas musim ini dengan kemenangan.”

Baca Juga Informasi Mengenai Menang Lawan PS TNI, Atau Berakhir Degradasi Untuk Semen Padang