Spaso Antusias Bisa Berada Satu Tim Dengan Boaz

Beritaboladunia.net – Striker baru Timnas Indonesia, Ilija Spasojevic girang bukan kepalang karena dipanggil untuk menjalani debutnya bersama skuat Tanah Air. Spaso mendapatkan kesempatan menjalani laga internasional perdananya bersama Indonesia setelah dinaturalisasi PSSI dua pekan lalu.

Dalam 33 pemain Indonesia yang mendapat panggilan dari Luis Milla, Spaso akan menempati satu tempat di skuat utama Indonesia. Spaso akan menjalani debutnya melawan Suriah pada Sabtu (18/11) sementara pada pekan berikutnya, Sabtu (25/11) akan melawan Guyana.

Tentu menjalani kesempatan untuk memperkuat Indonesia menjadi kebahagiaannya setelah bermimpi untuk menjadi warga negara Indonesia sejak lama.

Spaso pun diapresiasi menjadi pemain kebesaran Indonesia setelah berhasil impresif menjuarai Liga 1 bersama Bhayangkara FC.

Baca juga : Kapten Sriwijaya FC Ingin Raih Poin di Kandang Persipura

Semakin lengkap, debutnya nanti akan bersanding dengan Boaz Solossa. Salah satu striker sayap legendaris Indonesia tersebut akan bekerja sama dengan Spaso di lini serang timnas Indonesia.

Ternyata Spaso sendiri menaruh respeknya kepada Boaz yang sudah menjadi lawan tangguh di Liga 1, terkini Spaso senang karena akan dipasang bersama pemain dengan segudang prestasi tersebut di timnas Tanah Air yang sudah menjadi kebanggaannya.

“Boaz adalah salah satu striker Indonesia yang saya kagumi selama ini. Saya sangat senang kami akhirnya akan main di tim yang sama,” kata Spaso dilansir dari BolaSport, Sabtu (11/11).