Kapten Sriwijaya FC Ingin Raih Poin di Kandang Persipura

Beritaboladunia.net – Kapten Sriwijaya FC, Yoo Hyun-koo tidak akan gentar meski menjalani laga terakhir Liga 1 melawan tim sekaliber Persipura Jayapura. Hyun-koo tetap akan berusaha memberikan raihan manis di akhir kompetisi dengan target mencuri poin penuh di Stadion Mandala, Minggu (12/11).

Sriwijaya FC melakukan perjalanan jauh dari Palembang ke Jayapura untuk menjalani laga pamungkas Liga 1, Sriwijaya FC tidak diunggulkan dalam laga ini karena kualitas para pemain Persipura Jayapura dinilai lebih mumpuni ketimbang mereka.

Meski begitu, Hyun-koo tetap akan memperjuangkan hasil bagus yang diraih timnya seiring berakhirnya kompetisi. Hyun-koo akan fokus menjalani laga demi mampu memberikan kemenangan.

“Di pertandingan terakhir ini, kita harus bermain serius, kita semua ingin mendapatkan poin di sana,” ujarnya singkat.

Baca Juga : Emral Minta Pemain Persib Tak Pikirkan Sanksi Komdis PSSI

Hyun-koo pun mewaspadai para pemain Persipura yang kerap menghasilkan bakat muda terbaik Indonesia. Boaz Solossa tetap menjadi momok menakutkan bagi Sriwijaya FC dengan kualitas impresifnya di sisi kiri sayap Persipura.

Selain itu, trio lini serang seperti Marinus Maryanto Wanewar, Muhammad Tahir, dan Osvaldo Ardiles Haay juga dinilai sebagai daya gedor menakutkan milik Persipura Jayapura.

“Sejauh ini kalau saya lihat, saya lebih mengantisipasi pemain muda Persipura, pemain muda mereka sangat berbahaya dan selalu bermain agresif,” ujarnya.