MU Bakal Lepas Nwokolo Ke Tim Lain Jika Sesuai Harga

Beritaboladunia.net – Haruna Soemitro selaku manajer klub Madura United masih akan memberikan apresiasi kepada seluruh pemainnya dengan perpanjangan kontrak. Sejauh ini niat mereka belum pada melepas satupun pemain ke klub lain malah akan kembali mendatangkan pemain untuk memperkuat kembali timnya.

Salah satunya winger Greg Nwokolo yang akan disodorkan kontrak dengan durasi dua musim ke depan. Greg Nwokolo dinilai masih menjadi pemain andalan Madura United dan akan dipertahankan demi mengukir kembali prestasi bagus Madura United.

Namun, jika ada tim besar yang berminat kepada pemain asal Nigeria yang sudah dinaturalisasi tersebut maka klub bersangkutan harus menjalani tradisi menebusnya sesuai banderol yang diinginkan Madura United.

“Beberapa pemain MU sampai dengan saat ini memenuhi kriteria untuk diperpanjang. Termasuk Greg,” kata Haruna selepas menjadi pembicara diskusi PSSI Pers di Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (10/11).

“Greg ingin kita perpanjang selama dua tahun lagi. Kalau ada klub yang menginginkan jasanya, silakan bayar transfer ke MU,” katanya menambahkan.

Baca Juga : PSSI Berharap Timnas U-19 Bersikap Dewasa Tanggapi Isu Pemecatan Indra Sjafrie

Sejauh ini Madura United tengah serius mendatangkan winger Selangor FA, Andik Vermansyah. Madura United sangat tertarik terhadap kualitas Andik dan berencana memulangkannya kembali ke Tanah Air.

“Andik dalam pantauan kita. Kita berencana untuk bertemu agennya. Saya memberikan penawaran menarik untuk Andik. Judulnya, MU ngiler merekrut Andik,” pungkas Haruna.